Fakta-fakta Tentang Aksi Raffi Ahmad Pamer Saldo ATM Miliknya - et cetera

Sunday, January 26, 2020

Fakta-fakta Tentang Aksi Raffi Ahmad Pamer Saldo ATM Miliknya





Artis yang cukup populer di Indonesia baru-baru ini ketahuan mengikuti tren pamer saldo ATM. Aksi Raffi Ahmad pamer saldo ATM, sebetulnya bukan dia yang pertama. Sebelumnya sudah ada Barbie Kumala Sari yang lebih dulu melakukan aksi tersebut. Bahkan setelah Rafi sendiri banyak sekali ikut tren tersebut.
Mulai dari kalangan artis lain hingga youtuber dan selegram. Di bawah ini akan dijelaskan fakta-fakta menarik tentang Raffi Ahmad pamer saldo ATM miliknya.

Tren Artis Dan Sejumlah Selegram Pamer Saldo ATM

Baru-baru ini masyarakat memang sedang dihebohkan dengan fenomena sejumlah publik figure yang memamerkan saldo ATM mereka pada khalayak. Aktivitas tersebut dipakai mereka untuk mengisi konten-konten youtube mereka sendiri atau punya sesama rekan artis. Tidak jelas apa sebenarnya tujuan mereka melakukan hal tersebut.

Fenomena ini sebetulnya pertama kali dilakukan oleh salah satu artis Barbie Kumala Sari. Saat itu dirinya ditantang oleh presenter Uya Kuya untuk memperlihatkan saldo ATM miliknya pada publik. Selain untuk kepentingan konten Youtubenya, Uya kuya juga ingin membuktikan hal yang selama ini membuat penasaran semua orang.

Yaitu terkait berapa sebetulnya kekayaan Barbie mengingat selama ini dirinya begitu senang memamerkan harta kekayaan di depan publik. Setelah Barbie, nyatanya Uya Kuya juga menantang artis lain yaitu Raffi Ahmad. Setelah keduanya booming, artis lain juga nyatanya mengikuti tren ini.
Sebut saja dari kalangan artis seperti Mirzani, Billy Syahputra, hingga Rizky Fabian. Bahkan bukan hanya kalangan artis saja. Ria Ricis dan Ajudan yang berprofesi sebagai selegram juga ketularan untuk ikut tren pamer saldo ATM tersebut.

Fakta-Fakta Tentang Aksi Raffi Ahmad Pamer Saldo ATM

Ada sejumlah fakta tentang aksi Raffi Ahmad Pamer Saldo ATM yang bisa diketahui. Raffi Ahmad memang terkenal sebagai artis yang cukup populer di Indonesia. Selain itu, ia juga diketahui punya banyak usaha yang sedang dijalankan. Tidak heran jika saldo ATMnya menunjukkan angka fantastis. Namun, haruskah dipamerkan? Berikut fakta-faktanya

1. Dilakukan Untuk Menerima Tantangan Uya Kuya

Raffi Ahmad pamer saldo ATM miliknya ini awalnya untuk menjawab tantangan dari Uya Kuya. Uya Kuya yang sebetulnya juga telah menantang Barbie Kumala Sari dengan tantangan yang sama. Hal ini dilakukan Uya Kuya menurutnya semata-mata untuk mengisi konten Youtubenya saja. Ia ingin menyajikan sesuatu yang berbeda pada masyarakat.

Selain itu, Uya Kuya juga berpendapat jika ia memilih menantang Raffi Ahmad, karena banyak masyarakat yang penasaran dengan kekayaan Raffi. Bagaimanapun Raffi termasuk artis yang tidak pernah kekurangan job. Ia juga diketahui punya banyak bisnis. Hal itulah yang menyebabkan banyak orang yang ingin tahu berapa sebenarnya kekayaan Raffi.

2. Memutuskan Memperlihatkan Saldo Pada 2 ATM Yang Berbeda

Raffi Ahmad akhirnya menyetujui tantangan dari Uya Kuya. Namun saat itu, dirinya mengaku hanya ingin memperlihatkan saldo di 2 ATM miliknya saja. Entah lah menurut pengakuannya dirinya memang hanya punya 2 ATM itu saja. Namun, tidak ada yang tahu, pengakuan Raffi Ahmad itu benar atau tidak.

3. Jumlah Saldo Di Kedua ATM Jika Digabungkan Tidak Lebih Besar Dari Barbie Kumala Sari

Raffi Ahmad pun mulai memperlihatkan kedua isi saldo ATM milikinya. Untuk saldo ATM pertama, isinya mencapai Rp131 juta. Nilai tersebut bahkan membuat banyak masyarakat tidak percaya. Lebih mengagetkan lagi adalah isi dari ATM keduanya.

Diketahui jumlah saldo ATM kedua milik Raffi Ahmad hanya menunjukan angka Rp43 juta saja. Jika digabungkan antara jumlah saldo ATM pertama dan kedua, bahkan nilainya tidak lebih besar dari punya Barbie Kumala Sari.

4. Tanggapan Raffi Soal Saldo ATMnya Yang Tidak Lebih Besar Dari Barbie Kumala Sari

Uya sempat kaget dengan jumlah kedua ATM Raffi yang jumlahnya bahkan tidak lebih banyak dari yang dimiliki Barbie Kumala sari. Pasalnya Raffi sendiri merupakan salah satu golongan artis populer di Indonesia. Wajahnya bahkan sering berlalu lalang di televisi dalam negeri.

Menanggapi hal tersebut, Raffi menjelaskan jika semua keuangan istrinya lah yang mengatur. Bahkan dengan sedikit bercanda, dirinya menjelaskan jika uang sakunya telah “dijatah” oleh istrinya.

5. Tanggapan Masyarakat Saldo ATM Raffi Lebih Kecil Dari Barbie Kumala Sari

Lain lagi dengan tanggapan Raffi yang mengaku semua pendapatannya diatur oleh istrinya, sehingga isi ATM yang dipegang jumlahnya sedikit. Banyak orang menilai, saldo Raffi yang jumlahnya lebih sedikit dari Barbie itu, sebetulnya hanya bentuk kerendahan hati Raffi. Karena uang sebanyak itu menurut masyarakat hanya “receh” untuk orang sekelas Raffi Ahmad.

Itu tadi fakta-fakta tentang aksi Raffi Ahmad pamer saldo ATM. Mau tau artis siapa lagi yang ikut tren pamer saldo ATM ? Kunjungi saja CekAja.com dengan link https://www.cekaja.com/info/dirjen-pajak-buru-youtuber-dan-selebgram-yang-pamer-rekening-diatas-rp1-miliar.