Parfum Wanita ZALORA yang Tepat Untuk Ke Kantor




Parfum wanita ZALORA menawarkan produk parfum untuk wanita yang dijamin asli 100%. Sehingga bagi yang mencari produk parfum brand tanpa dupe ataupun produk yang palsu, bisa membelinya di ZALORA yang memastikan produk yang didapatkan adalah aroma asli dari parfum yang diinginkan tersebut. Saat memilih parfum di ZALORA yang mempunyai banyak pilihan, wanita bisa memilihnya dari kebutuhan yang dipunyai. Misalnya bagi wanita karir yang mencari aroma parfum yang cocok untuk pergi ke kantor bisa memilih beberapa rekomendasi parfum wanita karir terbaik seperti berikut ini:


1. YSL Libre

Parfum pertama yang bisa dipilih sebagai parfum wanita ZALORA yang digunakan untuk wanita pekerja adalah YSL Libre. Merek parfum YSL ini merupakan salah satu parfum laris yang disukai oleh wanita karena mempunyai wangi yang tahan lama dan juga cocok untuk wanita. Parfum ini mempunyai aroma unik yaitu campuran dan musk dan floral yang cocok sekali sebagai bahan utama dan wangi wanita. Selain itu parfum ini juga mempunyai aroma orange blossom dan lavender, sehingga membuatnya menjadi parfum yang cocok untuk wanita. Anda bisa membeli parfum YSL Libre ini di ZALORA sesuai isi yang diinginkan dengan harga mulai 1 jutaan rupiah.


2. Baccarat Rouge 540

Parfum selanjutnya yang merupakan parfum wanita sejuta umat adalah Baccarat Rouge 540 dari Maison Francis Kurkdijan. Parfum ini mempunyai aroma khas wanita karir yang digunakan di kantor. Untuk top notes dari parfum ini adalah mempunyai aroma saffron dan bunga melati. Selain itu juga ada wangi amberwood dan cedar sehingga membuatnya mempunyai perpaduan wangi wanita karir yang percaya diri dan elegan. Parfum ini juga tentunya juga mempunyai aroma yang bisa tahan lama setelah disemprotkan. Anda bisa membeli Baccarat Rouge 540 ini di ZALORA dengan harga terjangkau.


3. Gucci Bloom

Pilihan parfum wanita yang cocok untuk wanita kantor adalah Gucci Bloom. Parfum ini mempunyai wangi yang powerful sekaligus manis dengan aroma bunga. Bagi wanita yang menyukai aroma bunga yang segar dan wangi seperti melati dan tuberose sangat cocok untuk memilih wangi Gucci Bloom ini. Selain itu parfum ini juga memberikan aroma creeper yaitu bunga yang berasal dari India Selatan. Untuk mendapatkan aroma unik dan segar dari Gucci Bloom ini bisa didapatkan dengan di ZALORA dengan harga 1 jutaan tergantung isi yang dipunyai parfum yang dibeli.


4. Paco Rabanne Lady Million

Pilihan parfum wanita terakhir yang cocok untuk ke kantor dan bisa dibeli di ZALORA adalah Lady Million dari Paco Rabanne. Bagi yang mempunyai selera dengan aroma khas utamanya woody dengan kesan mewah bisa memilih jenis parfum ini. Harga dari Paco Rabanne ini juga terjangkau dan bisa tahan lama ketika digunakan sebagai parfum ketika dipakai ke kantor. Paco Rabanne di ZALORA bisa didapatkan dengan harga 1,5 jutaan untuk 80 ml, 850 ribuan untuk ukuran 30 ml, dan hanya 110 ribuan untuk ukuran 15 ml.


Di atas merupakan beberapa rekomendasi parfum untuk wanita yang bisa dipilih bagi wanita karir sehingga mempunyai aroma wangi yang kuat dan elegan. Selain parfum dari YSL, Gucci, Paco Rabanne, dan Baccarat tentunya ZALORA menawarkan banyak merek parfum wanita lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan aroma yang disukai. Anda bisa memilih merek dan aroma tersebut tanpa khawatir karena bisa mendapatkan aroma yang asli sehingga bisa tahan lama ketika dipakai ke kantor atau acara lainnya.

Post a Comment

18 Comments

  1. Fix, istri saya belum pernah nyobain aroma parfum di atas. Hmmm, kayaknya boljug nih beli parfum di Zalora.

    Soalnya selama ini istri pakai parfum Sarah Jessica Parker.

    Terima kasih atas rekomendasinya Mba Silvana...

    ReplyDelete
  2. parfum emang nggak bisa dipisahkan dengan wanita ya kak, dan pilihan aroma parfum yang berkelas bikin penampilan lebih percaya diri

    ReplyDelete
  3. Banyak banget di pasaran jenis parfum termasuk yg kk jelasin di artikel ini. Dan kalo saya sudah ada parfum andalan jadi lebih pd. Parfum penting memang untuk menjaga diri agar tetap fresh dan tampil meyakinkan di depan orang banyk.

    ReplyDelete
  4. Wah ada yang bikin mupeng nih, yaitu parfum Baccarat Rouge 540 yang tersohor karena wangi produk skincare di Indonesia belakangan ini. Kalau dipakai dalam bentuk parfum, pasti makin happy bawaannya.

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran sama aroma wangi Baccarat sih sebenarnya. Kan kalau lihat review body lotion yang beraroma baccarat tu kayak menunjukkan kalau aromanya tu enak banget. Perlu cari di Zalora nih parfum baccarat.

    ReplyDelete
  6. 4 pilihan parfum yang sangat bagus Mbak. Termasuk yang ekslusif dan bisa meningkatkan citra diri. Dan yang pasti, bisa tambah pede di kantor. Bisa wangi seharian juga.

    ReplyDelete
  7. Beberapa temanku pakai Gucci bloom. Aromanya enak juga. Ada pilihan lainnya bisa dicoba juga nih..

    ReplyDelete
  8. Belum pernah menggunakan parfum Zalora, membaca reviewnya awet wanginya. Memang membutuhkan informasi jelas perihal parfum Zalora.

    ReplyDelete
  9. Parfum ini kadang bisa jadi ciri khas seseorang juga ya mbak. kalau si A pakainya aroma ini, si B pakai aroma itu.

    Beli parfum secara online emang mesti pilih marketplace yang terpercaya, zalora solusinya

    ReplyDelete
  10. Nama parfum nya sering denger tapi gatau belom pernah kebeli.. pikirannya kalo namanya keren susah disebut itu pasti mahal mahal jd ga berani ngebayangin malahan n ini lengkap ulasa top notes aromanya juga

    ReplyDelete
  11. Luar biasa lengkap pilihan parfum untuk wanita ya? Tinggal dipilih saja sesuai selera dan bisa membuat semangat kerja.

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran buat nyobain aroma parfumnya, Saya suka wangi parfum tapi yg aromanya soft gitu mbak

    ReplyDelete
  13. Semua parfum setahuku pasti wangi. Tapi wanginya beda beda. Seneng nyiumnya. Bikin mood naik

    ReplyDelete
  14. Wah udah mulai work from office rutin yaaa. Suamiku juga dah intens ke kantor nih.

    Bau badan emang menjadi masalah yg ganggu banget. Parfum ngebantu banget. Banyak pilihannya di Zalora.

    ReplyDelete
  15. Aku suka parfum, selain aroma, aku biasa suka koleksi wadahnya, mba. Ini desainnya unik ya, cantik

    ReplyDelete
  16. Kalau beli parfum online berarti kudu beli testernya dulu ya biar tau wanginya kayak apa.

    ReplyDelete
  17. parfum salah satu kosmetik, eh kosmetik bukan sih? hehehe pokoknya penting banget deh. biar wangi dong. saya belum pernah cek nih di zalora, auto pengen cek parfum wanita disana yang ada di artikel ini

    ReplyDelete

advertise